SEMIOTIKA DI KEHIDUPAN

Kali ini saya akan menulis tentang tanda - tanda semiotika dalam sehari - hari. Sejak dahulu saya selalu diajarkan jujur, memberi kepada orang yang membutuhkan dan selalu menolong jika ada yang memerlukan pertolongan dan jangan lupa selalu bertanggung jawab saat diberi pekerjaan, yang membuat saya disaat dewasa adalah selalu mentaati ajaran yang telah diajarkan oleh keluarga saya sejak dini. Jika saya diberi pekerjaan, saya akan cepat dan tepat dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut. Jika saya mendapatkan pesanan saat saya menarik shopeefood saya akan mengantarkan pesanan tersebut tepat waktu dan itu merupakan ajaran ajaran yang sudah diajarkan sejak saya masih kecil. Banyak tanda tanda yang sudah saya alami saat ini, dan saya tidak akan bingung mengerjakannya karena saya sudah diajarkan sejak dini untuk melakukan hal hal tersebut dengan tepat, jika saya mengalami kebingunan saya akan jujur dan bertanya kepada atasan yang sudah mengalami hal tersebut agar saya tidak keliru saat melakukan pekerjaan tersebut. Saya akan memberikan rezeki saya disaat ada pengamen yang membutuhkan nya untuk melanjutkan hidup, saya aka memberikan jika saya mempunyai rezeki lebih. Saya akan menolong jika teman saya sedang membutuhkan sesuatu seperti kesusahan dalam mengerjakan tugas dan lain lain. Saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi di suatu saat nanti. Sekian dari saya, wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS FILM "LASKAR PELANGI"

Analisis Objek Kajian Semiotika "Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI)"