Pengalaman berkaitan dengan seni dan desain.

Bintang Maika
202046500322
R4E

Assalamualaikum wr. wb.

Halo, perkenalkan nama saya Bintang Maika. Saya akan menceritakan pengalaman saya yang berkaitan dengan seni atau design. Sejak saya masih di sekolah dasar, saya sangat senang dengan menggambar. Hampir semua halaman buku yang saya miliki ada gambar yang saya buat, maupun itu coret coret asal atau berkonsep. Saya senang membuat karakter anime sejak dulu, seperti yang ada di anime dragon ball, one piece dll. Semenjak masuk SMP saya sudah mulai jarang menggambar seperti SD. Karena di SMP saya tidak ada mata pelajaran seni, seni yang ada di sekolah saya yaitu seperti seni musik, tari, dan tidak ada menggambar. Saya sempat benar - benar berhenti menggambar sejak masuk SMK dikarenakan tugas yang terlalu banyak, adanya pkl, dan berbagai macam praktikum. Tangan saya sudah mulai kaku dalam menggambar. Disaat lulus SMK saya berusaha mengambil jurusan DKV ini, karena banyak teknik - teknik di dalam seni yg belum saya pahami, sejak dulu saya menggambar hanya sebagai coretan saja atau hanya mengisi waktu luang. Dengan masuknya DKV saya lebih mengenal teknik teknik mendalam dalam menggambar. Dan di DKV ini saya baru mengenal yang namanya menggambar digital, sejak dulu saya selalu menggambar menggunakan kertas dan pensil saja. Banyak teknik teknik yang harus diteliti lebih lanjut lagi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tekniknya sama tetapi hanya cara penggunaanya yang beda di gambar manual ataupun digital. Saya masih termasuk awam jika menggambar digital karena banyak tombol yang saya tidak ketahui. Di DKV ini juga tidak terpacu dengan gambar gambar karakter atau yg lain, ada juga membuat logogram, logotype dll. Saya sangat ingin mempelajari lebih dalam tentang ilmu seni atau design.

Sekian dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata,
Terima kasih
Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS FILM "LASKAR PELANGI"

Analisis Objek Kajian Semiotika "Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI)"

SEMIOTIKA DI KEHIDUPAN